TRUE LOVE

Posted: February 19, 2011 in Artikel

POTRET REMAJA
Berdasarkan penelitian DKT Indonesia (perusahaan riset international synovate) terhadap perilaku anak muda di empat kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan dengan responden yang diambil 450 remaja pria dan wanita dengan umur antara 15-24 tahun (dari bulan September – Oktober 2004) didapatkan 16% dari responden mengaku sudah berpengalaman seks  di usia 13 – 15 tahun, akan tetapi 44% mengaku melakukannya di usia 16 – 18 tahun. Dan tempat hu-bungan seks pertama kali mereka laku-kan di rumah sebanyak 40%, disusul di tem-pat  kost seba-nyak 26% dan hotel 26%. Sekitar 6 – 20% pelajar SMU dan maha-siswa di Tanah Air pernah mela-kukan hubungan seks pranikah. Jumlah yang signifikan itu berpeluang besar terjadinya aborsi di usia yang masih tergolong muda atau usia remaja.
Sebuah sumber menyebutkan dari total jumlah kasus aborsi di Indonesia kini, 30 – 35% di antaranya dilakukan oleh remaja. Sementara dari BKKBN memperlihatkan bahwa dari jumlah 2,5 juta kasus aborsi di Indonesia per tahun, 1,5 juta di antaranya dilakukan oleh remaja. Hasil survei yang dilakukan Bali Post tahun 2000 di 12 kota di Indonesia menyebutkan bahwa terdapat penerimaan angka kasar sebesar 11% remaja di bawah 19 tahun pernah melakukan hubungan seksual dan berpeluang lebih besar untuk melakukan aborsi.

VIRGINITAS dan PENYAKIT KELAMIN

65% anak SMP Sudah tidak Virgin dan mengidap penyakit kelamin:
Yang satu ini tentu hanya melekat pada wanita saja,karena mereka pada pihak yang sebagai Obyek.Entah disadari atau tidak yang jelas wanita yang terpeljar bahkan wanita karirpun melakukannya yaitu ABORSI. Aborsi dewasa ini sudah banyak dilakukan oleh Anak – anak SMP bayangkan saja dalam sebuah seminar disalah satu Universitas Suawasta yang ada di Yogyakarta yang belum lama ini dengan Nara sumber Dr. Booike Mengatakan ” 65 % Remaja Wanita SMP sudah tidak Virgin lagi dan mengidap penyakit kelamin.”

Sex Bebas dikalangan Remaja di Usia SMP saja sudah begitu memprihatikan sekali, apa lagi dikalanagan Anak SMA dan yang sederajat, dan Akademik bahkan dikalangan orang yang sudah kerjapun makin marah bahkan lebih banyak. Karena mereka lebih berani dalam melakukan SEX BEBAS karena sudah mampu untuk membeayai kalo terjadi Kehamilan diluar Nikah. Toh pada kenyataannya Banyak yang mengingkari janji terutama dan tentu jelas dari pihak laki – lakilah yang mengikari janji. Apa lagi hal seperti ini terjadi pada usia sekolah atau Kuliah yang secara Finansial mereka masih meminta Orang tua.

Tipuan dan Rayuan atau Perangkap
Maka terutama bagi Wanita harus lebih waspada dengan bujuk rayu dan iming – iming yang secara real janji itu adalah Impaian yang belum pasti terjadi atau Pepesan Kosong Belaka, Untuk melakukan SEX di luar Nikah. Janji yang pasti adalah kalau kalian para wanita benar – benar bukan hanya dilamar karena hanya dilamar saja masih bisa terbang, jangankan itu yang sudah Menikah saja Banyak yang suka selingkuh dan jajan Kok apa lagi masih Pacaran. Ibaratnya Untuk menangkap Harimau yang Buas saja diperlukan perangkap yang hebat kok apa lagi ini cuma dengan kekasih hatinya yang jelas – jelas sudah Jinak bahkan lebih dari Jinak.

CINTA YANG SEJATI adalah Cinta yang tidak menuntut Pengorbanan ( Hal ini akan menjebak wanita untuk menyerahkan Keprawanannya, setelah kegadisan itu hilang dan tentu lama – lama seperti kata pepatah Habis Manis Sepah Dibuang. Ibarat Motor Reyenannya sudah dol atau kalo orang jawa bilang wis Koklok ) tetapi memerlukan Ke Imanan dan Ketaqwaan, Saling menjaga Mahkotanya terutama Laki – laki harus bisa menjaga dan menghargai kesucian Pasangannya sampai tiba waktunya, menjaga Nama baik keluarga, Agama.

Saat dunia ini mengatakan “BUKTIKAN CINTAMU DENGAN…..”, sekarang kita GADIS-GADIS sudah bisa mengatakan “CINTA YAN SEJATI…. SABAR MENUNGGU”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s